BLANTERWISDOM101

ARISAN KARYA: Cara Baru Produktifkan Anggota FLP Medan

Kamis, 10 Agustus 2023
arisan karya

FLP Medan telah memasuki tahun baru. Yup, kali ini FLP Medan kembali memasuki tahun yang baru, tahun di mana kepengurusan kembali terbentuk. 

Kepengurusan yang baru tentunya akan selalu memberikan inovasi baru untuk terus memajukan organisasi gawean mbak Helvy Tyana Rosa dan dua perempuan lainnya ini. Kali ini, divisi kekaryaan FLP Medan memiliki program kerja "Arisan Karya". 

Seperti namanya, program ini dilakukan layaknya arisan, setiap bulannya akan ada 2 karya anggota FLP Medan yang dimuat di web ini secara bergilir.

Program ini diadakan khusus untuk para anggota FLP Medan.

Bagi kamu yang mau karyanya dimuat dalam web FLP Medan, bisa juga loh! Silakan ajukan karyamu ke alamat email flpmedan@gmail.com, siapa tau kamu bisa jadi penulis tamu!

Arisan Karya tidak lain dan tidak bukan diadakan untuk tetap memastikan bahwa setiap anggota FLP Medan masih tetap berkarya. Arisan karya ini, akan dimulai per-agustus 2023 dan karya perdana akan diterbitkan besok!

Program ini juga dilakukan untuk menjaga semangat teman-teman FLP Medan untuk tetap menghasilkan karya. Selain itu, di tahun 2025 nanti akan diadakan FLP Medan awards loh, kira-kira siapa ya, yang akan mendapatkan penghargaannya? Pastikan itu kamu ya!

Kamu mau ikutan arisan karya? Pantengin terus ig @flpmedan

Share This :
FLP Medan

Salam kenal, ini adalah website resmi FLP Medan, sebuah organisasi kepenulisan terbesar yang berasaskan keislaman, kepenulisan, dan keorganisasian.

0 comments